Capcom Umumkan Project Resistance, Seri Baru Gim Resident Evil Outbreak?

Project Resistance

Liputan6.com, Jakarta - Berkaca dari kesuksesan gim Resident Evil 7 (2017) dan Resident Evil 2 Remake (2019) di pasaran, Capcom kabarnya bakal mengungkap seri Resident Evil terbaru dengan kode nama, yaitu Project Resistance.
Berdasarkan informasi yang dikutip Eurogamer via laman web Capcom, Sabtu (31/8/2019), Project Resistance akan resmi diumumkan via kanal YouTube Capcom pada 9 September 2019.
Namun, bagi pengunjung acara tahunan Tokyo Game Show (TGS) 2019, yang berlangsung dari 12 hingga 15 September 2019, berkesempatan melihat langsung gameplay Project Resistance di booth Capcom.
Walau informasi detail tentang gim Project Resistance ini masih misterius, Capcom dapat memastikan gim tersebut bakal meluncur konsol PS4, Xbox One, dan PC.

new Resident Evil announcement on September 9th, "Project Resistance" (PS4/XBO/PC, some screenshots leaked via YouTube thumbnails) https://www.project-resistance.com/en/ 
View image on Twitter

744 people are talking about this


Terlepas dari jadwal video yang bakal di-publish, sejumlah bocoran gambar yang ditarik dari thumbnail YouTube tentang gim ini marak muncul di internet.
Dari gambar gim baru milik Capcom tersebut, tampak beberapa orang memegang senjata seperti senapan dan pistol, dan mengarahkan ke sasaran yang masih belum diketahui.

Diprediksi Gim Baru Resident Evil: Outbreak


Lebih lanjut, banyak media gim dan fans setia seri Resident Evil yang memprediksi Project Resistance adalah gim spinoff terbaru dari Resident Evil: Outbreak.
Informasi, Outbreak merupakan seri Resident Evil yang terpisah dari gim utamanya.
Namun, cerita gim terjadi dalam periode waktu yang sama, dan memberikan informasi lebih banyak tentang seri Resident Evil.
(Ysl/Isk)

Share:

Recent Posts